Pernah Lemas serta Indera Penciuman Memiliki masalah, Brendan Rodgers Rupanya Terkena Virus Corona

Posted on

Manager Leicester City Brendan Rodgers mengutarakan jika dia sebetulnya terjangkiti virus corona covid19, sesaat sesudah pertandingan Premier League disetop.

Pertandingan Premier League mulai disetop pada 13 Maret kemarin. Pemberhentian itu dikerjakan sesudah manager Arsenal, Mikel Arteta, terkena virus corona.

Disamping itu ada pula pemain yang terkena virus itu. Pemain itu ialah pemain tengah muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi.

Rodgers sendiri tidak diberitakan diserang virus itu. Sekarang dia akui dianya serta istrinya dipastikan positif diserang corona sesudah memperlihatkan gejala-gejala.

Namun Brendan Rodgers menjelaskan peristiwa itu telah berlalu. Dia serta istrinya telah sembuh seutuhnya sesudah diserang virus corona itu.

Tanda-tanda yang Dirasakan Rodgers

Brendan Rodgers selanjutnya mengutarakan peristiwa waktu dia mulai memperlihatkan tanda-tanda diserang virus corona covid19 itu. Dia akui waktu itu indera penciumannya memiliki masalah.

Demikian pula dengan indera pengecapnya. Dia akui badannya jadi benar-benar lemas.

“Saya serta istri saya terjangkiti pas sesudah [musim] buyar. Satu minggu selanjutnya saya betul-betul mulai tidak enak tubuh, saya tidak dapat mencium berbau serta tidak dapat mencicipi rasa,” jelasnya pada BBC Leicester Sport.

“Saya tidak punyai kemampuan, serta saya betul-betul kesusahan, serta istri saya sama. Sya diuji serta kami berdua terkena. Saya hampir tidak dapat berjalan,” katanya.

“Itu memperingatkan saya waktu mendaki Gunung Kilimanjaro, waktu Anda mendaki semakin tinggi, Anda bertambah lebih terengah-engah. Berjalan 10 yard sangat terasa tidak sama. Saya lari, serta saya tidak dapat melakukan.”

“Saya berasa benar-benar lemas, tidak mempunyai selera makan yang riil, serta mempunyai sensasi aneh semasa tiga minggu sebab tidak mempunyai indera perasa,” pungkasnya.

Tiga Pemain Terkena

Awalnya tiga pemain Leicester City terkena virus corona covid19. Brendan Rodgers sendiri menampik mengatakan beberapa nama pemain itu.

“Kami mempunyai beberapa pemain yang memperlihatkan tanda-tanda serta pertanda [virus Corona]. Kami ikuti mekanisme serta [sebagai pencegahan] mereka sudah dijauhkan dari tim,” papar Rodgers.

“Tentunya, dari pemikiran sepak bola, [laga tanpa ada penonton] akan menyedihkan, tetapi kesehatan warga ialah faktor penting,” tegasnya.

(bbc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *