Michael Owen Beri pujian Mohamed Salah

Posted on

Liverpool – Michael Owen, bekas penyerang Liverpool beri pujian penyerang Liverpool sekarang ini, Mohamed Salah. Untuknya, Salah demikian fantastis!

Mohamed Salah dihadirkan Liverpool dari AS Roma pada musim 2017/2018. Demikian mengenakan seragam The Reds, dianya telah jadi jagoan di baris depan dengan gol-golnya yang mengalir deras.

Catatan gol Salah tidak bermain-main. Musim pertama kalinya di Liverpool, ia menyapu gelar top scorer Liga Inggris dengan 32 gol. Selanjutnya pada musim 2018/2019, ia menjadi lagi top scorer Liga Inggris bersama-sama Sadio Mane rekanan segrupnya, serta Pierre-Emerick Aubameyang dengan 22 gol.

Musim ini, Mohamed Salah kembali lagi berusaha untuk gelar top scorer. Sampai minggu ke-34, dianya telah mengepak 19 gol, memiliki jarak 3 gol dari Jamie Vardy di tempat pucuk dengan 22 gol.

Dengan empat laga sisa, kesempatan Mohamed Salah untuk menjadi lagi top scorer Liga Inggris 3x beruntun masih terbuka lebar.

Michael Owen, bekas striker Liverpool juga beri pujian Mohamed Salah. Untuknya, Mohamed Salah telah menunjukkan siapa dianya.

“Dahulu, ia terbenam di Chelsea. Selanjutnya ia geser ke AS Roma serta demikian cemerlang disana dengan beberapa gol,” tuturnya seperti dikutip situs sah Premier League.

 

 

Ya, Mohamed Salah sempat menguatkan Chelsea. Pemain dari Mesir itu dibeli The Blues pada tahun 2014 tetapi selanjutnya dipinjami semasa satu tahun ke Fiorentina.

Selanjutnya, Salah balik lagi ke Chelsea. Sayangnya, manager Chelsea waktu itu Jose Mourinho tidak memberikannya banyak peluang bermain. Semasa mengenakan seragam The Blues, Salah hanya bermain sekitar 19 kali dengan catatan 2 gol saja.

Karena itu buat Michael Owen, Mohamed Salah telah bertumbuh semakin lebih hebat. telah jadi salah satunya penyerang beresiko.

“Salah sekarang semakin tenang, tidak kehabisan macam untuk finishhing, serta kekuatan cetak golnya benar-benar baik,” papar Owen yang mencatat 158 gol untuk The Reds.

“Salah serta Liverpool saat ini demikian mengagumkan. Mereka bermain dengan membuat banyak kesempatan yang mempermudah buat Salah. Ia fantastis,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *