Jangan Dahulu Tepikan Marquez dari Persaingan Juara MotoGP 2020

Posted on

Jerez – Marc Marquez telah 2x mangkir di MotoGP 2020, hingga ketinggalan dari beberapa kompetitor. Tetapi, The Baby Alien dipandang tidak dapat ditepikan dari kompetitoran juara.
Nasib Marquez kurang mujur di MotoGP musim ini. Pembalap Repsol Honda itu alami luka hingga melepaskan 2x race.

Kecelakaan di MotoGP Spanyol membuat melepaskan seri pertama. Selanjutnya di lokasi yang serupa, juara bertahan MotoGP itu kembali lagi mangkir di MotoGP Andalusia sebab keadaannya belum cukup bugar, walau pernah siap-siap untuk mengaspal lagi.

Dalam dua race itu, kemenangan dicapai Fabio Quartararo. Pembalap Petronas Yamaha SRT itu sekarang pimpin klasemen MotoGP dengan 50 point.

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, memandang jangan dahulu menyampingkan Marquez dari persaingan juara musim ini. Dia memandang, beberapa kompetitor harus lihat bagaimana situasi pembalap Spanyol itu di MotoGP Republik Ceko, yang diadakan pada 9 Agustus akan datang.

“Anda harus lihat bagaimana situasi Marc di Brno serta apa ia dapat tampil 100 % atau masih punyai batasa, itu akan mejadi ketidaksamaan besar. Tetapi saat ia punyai sasaran yang pasti, ia tidak membuat kekeliruan, yang benar-benar jarang-jarang dilakukan,” kata Dovizioso, seperti diambil Marca.

“Saya awalannya memikir ia tidak dapat berkompetisi lagi merebutkan gelar, tetapi saat ini saya pikirkan ia masih punyai peluang, khususnya saat lihat bagaimana Yamaha menangani permasalahan yang kemungkinan berlangsung pada mesinnya.”

:Betul jika Quartararo punyai 50 point, serta ia akan cepat sekali di semua track.

Tetapi, di kejuaraan ini, segala hal masih dapat berlangsung

karena semua punyai peluang terbuka,” jelas Dovizioso, yang sekarang ada di rangking ke-3 klasemen MotoGP dengan 26 point.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *