Dua pemain dipastikan positif terserang coronavirus di gelembung NBA

Posted on

The Golden State Warrior tidak diundang untuk restart musim NBA 2019-20 di Disney Resor. Mempunyai cuma 15 kemenangan sampai 50 kekalahan saat musim dibatalkan akan lakukan itu.

Tetapi mereka tentu masih memantau apakah yang berlangsung di NBA. Apa Anda memikir liga semestinya kembali lagi beberapa bulan lalu, atau memikir jika musim harus diurungkan, mengawali lagi ialah eksperimen yang menarik, serta itu akan memberitahu kami banyak mengenai berapa baik olahraga bisa berperan dalam fakta baru ini.

Beberapa kabar besar pertama keluar di hari Senin, saat liga mengutarakan informasi dari batch pertama tes coronavirus. NBA meluncurkan pengakuan yang menjelaskan mereka sudah mengetes 322 pemain di gelembung, serta dua dari pemain itu – yang sekarang ini anonim – dipastikan positif

Ada banyak pemikiran tidak sama untuk dipunyai di sini. Pandangan optimistis ialah jika itu tingkat yang rendah, serta pemain mengkarantina di kamar mereka sekalian menanti hasil.

Pandangan pesimis ialah jika beberapa pemain dites sebelum lakukan perjalanan,

yang bermakna ke-2 tes positif itu kemungkinan berlangsung diperjalanan, atau dalam gelembung, serta lumrah saja bila itu kemungkinan sudah menebar sedikit dalam tempo semenjak tes diberi. Cuma waktu yang akan memberitahukan.

tersingkap jika pemain terpenting lain sudah diuji positif: Russell Westbrook. Penjaga Houston Rockets jadi All-Star 2020 ke-4

yang diuji positif (masuk dengan Nikola Jokic , Rudy Gobert , serta Donovan Mitchell), serta tidak lakukan perjalanan ke Florida sampai dia sembuh seutuhnya.

Berikut keinginan semua pemain yang sudah diuji positif pulih dengan aman. Serta mudah-mudahan hasil putaran setelah itu bawa berita baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *