Buat Semua Team, Man City Siap Juara Inggris Lagi Musim Depan!

Posted on

Manchester – Kemenangan 4-0 atas Liverpool diterima gembira oleh Pep Guardiola. Ini menunjukkan jika Manchester City siap merampas singgsana dari The Reds.

Pada pertandingan di Etihad Fase, Jumat (3/7/2020) pagi hari WIB, City menyongsong Liverpool yang telah dengan status untuk juara Liga Inggris 2019/2020. City yang barusan kehilangan takhtanya tidak mengenal ampun di depan Liverpool.

Bermain agresif semenjak menit awal, City dapat unggul 3 gol lebih dulu di set pertama. Penalti Kevin De Bruyne buka keunggulan City sebelum Sterling melipatgandakan score jadi 2-0, sebelum Phil Foden tutup set pertama melalui golnya.

Pada set ke-2, City menegaskan kemenangan jadi 4-0 karena gol bunuh diri Alex-Oxlade Chamberlain. Kemenangan ini menunjukkan City masih ada serta siap untuk berkompetisi merebutkan titel juara lagi musim depan.

Hal itu yang ingin ditekankan Guardiola dari jauh hari jika bisa City kehilangan titel juara Liga Inggris sesudah 2 tahun bertakhta, tetapi mereka akan merebutnya lagi dari Liverpool musim depan. Serta Guardiola melawan team-team lain untuk berkompetisi dengan City.

 

 

“Untuk tahu jika kami dapat melakukan (merampas titel juara), tetapi musim depan akan tidak sama benar-benar. Semua diawali pada 0 serta kami ingin perlihatkan, pada Liverpool serta diri kami jika kami dapat melakukan. Sama seperti yang telah kami raih pada musim awalnya, merampas banyak gelar di tiap pertandingan,” tutur Guardiola seperti diambil Sportskeeda.

Walau Manchester City telah melepas titel juara Liga Inggris, minimal mereka telah menjadi juara di Piala Liga Inggris. Di tempat Piala FA, City masih meluncur ke semi-final untuk menjaga titelnya.

Di Liga Champions, Manchester City menggenggam kendali selesai kemenangan 2-1 di kandang Real Madrid pada set 16 besar Februari kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *