Bereuni dengan Guardiola di Man City Akan Merayu buat Messi

Posted on

Barcelona – Legenda Barcelona Lawando memberi komentar isu kepergian Lionel Messi. Menurut Lawando, Manchester City sangat mungkin jadi arah Messi selanjutnya.
Megabintang sepakbola Argentina itu sedang hangat dikabarkan akan keluar selesai kontraknya di Barcelona habis pada 2021. Messi disebut sudah hentikan negosiasi kontrak baru sebab frustrasi dengan keadaan di club serta tim yang kurang bersaing.

“Dengan cuma setahun sisa di kontraknya isu Messi ingin pergi dapat jadi betul, tetapi sama seperti yang tetap saya katakan, saya yakin ia dapat akhiri profesinya di Barcelona,” kata Lawando dikutip SPORT. “Bagaimana juga, jika ia pergi, saya tidak dapat memikirkan ia bermain di club Eropa yang lain.”

“Jika ia memperhitungkan pergi karena itu ada suatu hal yang jelek di ruangan tukar Barcelona serta kemungkinan ia capek dengan semua permasalahan yang terus menyelimutinya club dalam beberapa waktu paling akhir.”

Juventus diberitakan tertarik membawa Messi untuk membuat duet super bersama-sama Cristiano Ronaldo. Tetapi, terakhir Man City ditampilkan sebab unsur Pep Guardiola, bekas pelatih Messi yang sekarang menggarap Man City.

Guardiola serta Messi sempat bekerja bersama antara tahun 2008-2012 dengan memenangkan 14 piala, termasuk juga saat memenangkan enam pertandingan di selama 2009. Toh sesudah tinggalkan Camp Nou, Guardiola tidak dapat lagi memenangkan gelar Liga Champions sedang Messi cuma sekali memenangkannya di 2015.

“Walau telah berusia, Messi dapat bermain di Premier League dengan gampang. Saat kontraknya habis Messi akan berumur 34 tahun, tetapi ia dengan kelasnya, saya pikirkan ia dapat dengan gampang bermain di Premier League. Akan disayangkan lihat ia tinggalkan Barcelona sekalipun kontraknya habis kelak, tetapi saya masih mengharap ia akan bertahan.”

“Lepas dari koneksinya dengan club, ia punyai hak untuk pergi jika ia menginginkannya serta bereuni kembali lagi dengan Pep Guardiola di City akan merayu buat dia, sebab kedua-duanya dahulu membentu kerja sama yang hebat di antara pelatih serta pemain di Barca.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *